Ingin Tampil Dengan Warna Rambut Terang? Ini Rahasia Bleaching Rambut Sendiri yang Aman

Tampil dengan warna rambut yang terang menjadi hal yang diimpikan. Bereksplorasi dengan berbagai warna yang berani, tampil mencolok dan menjadi pusat perhatian nampaknya menjadi goals yang ingin dicapai oleh kebanyakan Ladies.

Akan tetapi, mengingat rambut orang Indonesia mayoritas hitam ataupun gelap, guna memperoleh warna rambut yang terang pastinya wajib jalani proses bleaching rambut terlebih dulu. Terlebih lagi saat ini, kalian sudah bisa bleaching rambut sendiri di rumah dengan hasil yang tak kalah dari salon.

Namun, masih banyak Ladies yang ragu jalani proses bleaching rambut ini, lantaran takut dengan bahan kimia yang terkandung dalam produk bleaching rambut. Karena alih-alih ingin mendapatkan hasil yang cantik, akibat bahan kimia tersebut justru akan membuat rambut rusak.

Padahal, jika melakukan beberapa trik mudah, kekhawatiran akan kerusakan rambut tersebut bisa dihindari. Beberapa trik simple pada halaman selanjutnya, bisa kamu lakukan agar proses bleaching rambut di rumah aman untuk dilakukan dengan hasil yang maksimal.