Saatnya Bleaching Rambut Semakin Mudah Tanpa Takut Rusak

Seperti diketahui, saat ini kamu tak perlu lagi pergi ke salon untuk melakukan proses bleaching rambut. Kini telah hadir berbagai macam produk yang bisa kamu gunakan dengan cara bleaching rambut sendiri di rumah.

Namun, kemudahan tersebut masih saja menyisakan masalah karena kandungan bahan kimia keras pada berbagai produk bleaching rambut yang beredar, justru malah merusak rambut usai melakukan proses bleaching. Hal ini yang mengakibatkan banyak orang mengurungkan niatnya untuk melakukan bleaching rambut.

Bagi kamu yang sedang mengalami dilema ini, nampaknya harus mulai membuang jauh-jauh kekhawatiran tesebut. Karena NYU Natural Bleach hadir sebagai produk bleaching rambut natural yang aman dan nyaman, sehingga kamu tak perlu ragu lagi untuk menjalani proses bleaching rambut.

NYU Natural Bleach tidak mengandung amonia serta bebas dari bau menyengat, karena memiliki kandungan alami Super Fruit Extract yang beraroma buah kiwi, apel, dan strawberry, sehingga sangat aman untuk kamu gunakan. Selain itu, tidak akan membuat rambutmu rusak dan rambut juga akan tercium aroma wangi buah-buahan saat menggunakan bleaching rambut NYU.

Produk ini juga dilengkapi dengan vitamin oil untuk menutrisi rambut, membuat warna rambutmu menjadi semakin berkilau, serta melindungi rambut kamu setelah proses bleaching. Jadi kamu tak perlu lagi khawatir rambut kamu rusak dan kering saat menggunakannya.

Dikemas dalam bentuk cream, NYU Natural Bleach sangat mudah digunakan untuk melakukan proses bleaching rambut sendiri dan tentunya tidak akan mengganggu pernapasan kamu. PRoduk ini juga sangat mudah untuk kamu temukan di minimarket terdekat.

Agar hasilnya maksimal, kamu bisa mengikuti langkah-langkah penggunaan NYU Natural Bleach pada halaman selanjutnya.